Kuliah Magister Akuntansi di Uniga Malang Saja !!

Prodi Magister akuntansi di Universitas Gajayana (Uniga) Malang membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2017-2018. Prodi magister akuntansi dengan ijin operasional dari Dikti dengan no. 43/KPT/I/2016 ini telah memasuki angkatan ketiga. Prodi ini banyak diminati oleh para praktisi dan dosen.

Keunggulan dari magister akuntansi Uniga Malang dibanding dengan universitas lain adalah metode pembelajaran. Direktur Pascasarjana Uniga Malang, Ibu Prof. Dr. Ernani Hadiyati, SE., M.I. berkata, “Magister akuntansi Uniga Malang mengedepankan kurikulum berbasis riset dan terapan. Artinya, mahasiswa tidak hanya dibekali dengan teori tetapi harus dapat mengimplementasikan teorinya ke dalam dunia penelitian. Bahkan untuk penyusunan tesis mahasiswa diharuskan menggunakan hasil penelitian. Dengan demikian perkuliahan tidak hanya berorientasi pada tataran teori tetapi juga praksis.”

Untuk mewujudkan keahlian di bidang riset dan terapan tersebut, magister akuntansi menerapkan perkuliahan dengan basis Student Learning Centre (SCL). Metode ini mendorong mahasiswa untuk belajar mandiri dan kelompok. Juga mengajak mahasiswa untuk belajar aktif, berpikir kritis, holistik dan kreatif serta memiliki ketrampilan memecahkan masalah, memiliki integritas dan kesadaran berkarya sesuai dengan etika profesi.

Magister akuntansi Uniga Malang juga didukung dengan tenaga pendidik yang kompeten. Jajaran dosen magister akuntansi terdiri dari praktisi dan dosen akademis. Diampu oleh 3 profesor dan 7 doktor menjadikan prodi magister akuntansi memiliki kualitas yang unggul dan dapat bersaing dengan prodi sejenis. Beberapa di antara dosen tersebut juga merupakan auditor yang profesional.

Saat ini, prodi mahasiswa yang menempuh kuliah di prodi magister akuntansi uniga malang merupakan praktisi dan akademisi. Mereka memilih kuliah di uniga malang karena para dosen dan metode pembelajaran yang bersaing sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka terhadap keilmuan di bidangnya. Prodi magister akuntansi mencetak lulusan yang dapat berkarya di bidang akademis, bisnis, jasa keprofesian pemerintahan maupun lembaga swasta lainnya. Prodi ini dirancang untuk menyelesaikan 42 sks dengan waktu tempuh 4 semester. (fan-PTI)

Informasi lebih lanjut:

pmb.unigamalang.ac.id

081 233 12779 (Umi Muawanah)